recent posts

iDRFinance.com Mengarah ke Scam ?


Saya tertarik untuk mengangkat bisnis forex yang satu ini dalam postingan saya, sebelumnya mohon maaf saya hanya mencoba memberikan informasi sebatas yang saya tahu bukan maksud untuk menjelek2an apalagi menghancurkannya, idrfinance.com launching pertama kali tanggal 27 okt 2010 sampai dengan postingan ini member sudah 700 an. Timbul banyak pro dan kontra diantara netter mengenai situs bisnis online yang satu ini apakah scam atau memang pasti membayar, saya coba tanyakan ke master internet saya mbah google, scam atau tidak idrfinance.com? berikut jawabanya :

1. Muncul perbedaan alamat di web support dengan alamat domain gunakan saya gunakan  http://whois.domaintools.com/idrfinance.com
lihat gambar berikut saya comot dari kaskus (http://www.kaskus.us/showthread.php?p=303181608#post303181608)
2. Amati perbedaan system security web yang sudah terencripsi dengan AES-SSL 256 bit dibandingkan dengan security ibanking bca.
iDRFinance.com dilengkapi dengan teknologi enkripsi lalu lintas transfer data AES-SSL 256 bit yang secara sah telah disertifikasi oleh Comodo CA Limited Manchester, United Kingdom untuk keamanan bertransaksi. Selain itu kami sediakan akun manager atau investor area yang profesional sehingga dapat mengontrol perkembangan dana anda secara langsung. Untuk akses perbankan iDRFinance.com menyediakan lokal bank yaitu Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri, dan HSBC Bank dalam mata uang rupiah.
amati screenshoot berikut saya comot juga dari kaskus (http://www.kaskus.us/showthread.php?p=303656488#post303656488)
Bagaimana menurut anda? jika anda ingin membuktikan scam atau tidak silahkan bergabung dengan klik banner / klik disini berikut tidak perlu deposit terlalu banyak coba 10 ribu aja dulu kalo ketagihan silahkan di tambah lagi.


Berikut cuplikan sales letter pertama kali mengakses situs ini :
iDRFinance.com adalah website yang akan membantu anda dalam pengelolaan dana yang akan dikembangkan secara berjangka dibidang trading emas dan valuta asing secara online. iDRFinance.com memberikan fasilitas website istimewa untuk anda demi keamanan dan kenyamanan berinvestasi.
Fund manage iDRFinance.com menggunakan system autotrading atau expert advisor yang telah teruji secara konsisten memiliki ROI (Return Of Investment) Up to 42% perbulan. Dengan pembagian hasil secara fix return untuk investor Up to 30% perbulan.
Dalam rangka menggalang investor dari semua golongan masyarakat iDRFinance.com memberikan fasilitas minimum deposit mulai 10.000,- hingga 50.000.000,- dengan system fix profit harian hingga 1,3% yang dapat dilakukan penarikan tunai setiap saat.
semoga bermanfaat silahkan berkomentar
iDRFinance.com Mengarah ke Scam ? iDRFinance.com Mengarah ke Scam ? Reviewed by admin on November 08, 2010 Rating: 5

2 komentar:

  1. websitenya gak bisa dibuka gan. .

    BalasHapus
  2. Jangan Percaya IDR Finance, saya sudah ikut 1,5 Bulan gak bisa withdraw dengan alasan PIN salah, berkali-kali kontak gak pernah dijawab, IDR Finance SCAM !!!!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.